Senin, 16 April 2012

Nikmat Pagi Ini

Pagi ini aku merasakan lagi nikmat yang tiada tara , aku masih bisa melihat sang mentari pagi menampakkan dirinya dengan udara sejuk aku memandangi nya sungguh INDAH memang sang mentari saat menampakkan dirinya . Dia datang menggantikan sang rembulan yang sudah lelah berjaga semalaman .

Pagi ini juga aku bersyukur atas NIKMAT ini ..
karena mungkin suatu hari aku tidak bisa merasakan Nikamat di pagi hari seperti ini ..

Sinarnya membuat hati yang galau nan resah menjadi ceria kembali .
Ku berharap sinarnya di pagi ini membuat semangat para pelajar , dan pekerja terisi kembali .

SELAMAT PAGI dan SELAMAT MENJALANKAN AKTIVITASMU



Admin : Eko Yulianto 
Follow Tweet ku yah : @Eko_Do
Facebook : Eko Doank ( Mizushima Toru )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar