Senin, 16 April 2012

Malam !!

Malam yang agak dingin membuat mata mulai mengantuk , padahal Aku masih ingin menikmati malam yang cukup INDAH ini .. !!
Dengan hiasan bintang-bintangnya juga rembulan yang menerangi malam ini walau hanya sendiri ku disini menikmati indahnya malam ini aku berharap irang juga menikmati malam ini . 
mungkin aku tak memiliki seseorang yang spesial , Tapi . . .

Aku anggap itu sebagai sebuah tantangan :D walau selalu menghampiri rasa iri akan pasangan-pasangan yang aku jumpai -_-"

aku senang mereka tak mengalami suatu hal seperti yang aku alami .. tapi karena hal ini aku jadi memiliki pengalaman .. 


Malam ini pun tak ada awan yang menhalangi sinar sang rembulan . . . Sungguh jarang malam seperti ini ada , karena malam-malam yang telah berlalu sebagian besar sangat membosankan .. 

Mendengarkan alunan melodi saat malam hati yang gundah menjadi riang gembira walau di landa rasa ngantuk . . . 

Walau ngantuk aslakan masih bisa posting di Blog ini udah seneng .. 


Good Night all !!



Admin  : Eko YL.


Twitter : Eko_Do ( jangan lupa follow yah )

Facebook : Eko Doank ( Mizushima Toru ) => Add Friends List yah

1 komentar: