Kamis, 08 Maret 2012

Tiupan Angin Malam ( Part 4 )

  Hari ini adalah hari yang sangat cerah untuk jalan-jalan ... Kali ini Renji memberanikan diri untuk mengajak Ana keluar unuk berjalan di taman mungkin , karena selama ini mereka hanya komunikasi lewat HP ( setelah pertemuan di taman mungkin malau-malu kali si Renji :P ) siang itu sekitar jam 2.30 waktu setempat Renji telah tiba di depan rumah Ana ia dengan tangan agak gemetar ( grogi nih :D ) menekan tombol bel rumah si Ana ..
setelah menekan bel 2 kali akhirnya Ana keluar , ternyata Ana , tadi tu lagi dandan .. ( hahaha , persiapan ni yee ) setelah Ana keluar mereka ngobrol sebentar lalu akhirnya pergi ke taman untuk jalan dan refreshing karena akhir-akhir ini banyak tugas yang mereka miliki dari Universitas mereka masing-masing .. ( anak kuliahan gethoo ) setelah sampai di taman Ana berjalan duluan ke kolam yang ada di tengah taman sedangkan Renji sedang memarkir motor , setelah memarkir motornya Renji menyusul Ana .. tapi Renji ngk tahu Ana pergi kemana . mau ngk mau ya nyari deh .
.
setelah keliling taman sekitar 10 menit akhirnya ketemu , akhirnya ketemu juga si Ana . Dia lagi duduk di bangku taman sedet pohon , setelah itu Renji jalan perlahan ke bangku itu ehh ternyata si Ana udah kebosanan nunggu si Renji yang terlalu lama markir motornya ..

"Lama banget sih , mpe jamuran nih nunggu kamu " Dengan nada agak marah . " salah kamu ninggalin aku , aku kan jadi harus nyariin kamu lagi . Malah tamannya lebar , tapi aku juga salah ngk nanya kamu mau kemana , ya aku minta maap deh " kata Renji ..
" iya ngk papa , aku juga minta maap langsung pergi ngk bilang .. " kata Ana dengan wajah yang imut ^_^



~ ~ ~ ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar