Sabtu, 12 Januari 2013

Kupu-Kupu Merah ( 2 of 4 )

" Hah , sadis , Menakutkan ?! kalian pasti bercanda " sahut seseorang yang tiba-tiba muncul di depan pintu kelas . 
" Alan !? " sahut Umha .
" kirain siapa , ternyata kamu toh !! " celetuk Eko .



" memang benar kan , beraninya malam doang . Main belakang lagi , coba kalo ketemu dia ( Kupu-kupu Merah ) bakal saya gebukin ampe babak belur . " kata Alan .
* Eko bangkit dari tempat duduknya dan berkata pada Alan " yakin kamu nggak takut Alan ?! kalo kamu beneran nggak takut , nanti malam ayo kita cari 'dia'  !! " 
" maksudnya nyari 'dia' ? " tanya Alan
" sudah jelaskan , nanti malam waktu yang tepat buat BERBURU KUPU-KUPU !! " Jawab Eko .
" hehhhhh .. kamu nggak bakal beneran ngelakuin itu kan Eko !? " tanya Umha dengan kaget .
" nggak , aku serius , jadi gimana Alan ? mau ikut atau omongan kamu tadi cuma omong kosong belaka ?! " sahut Eko
" Tentu saja aku ikut " dengan senyum ganas Alan menjawabnya .
" uhh , kalo sudah begini , aku bakal ikut juga buat ngawasin kalian berdua " sahut Umha .

" hah , bukannya kamu takut Umha ?! ngapain kamu ikut , nanti malah ngerepotin ! " ejek Alan dan Eko.
" Nggak kok , aku nggak takut :P " celetuk umha .

" Ok deh , kalo itu mau kamu . Tapi Inget ya , Jangan Buat Masalah dan Ngerepotin Kita berdua . !! " kata Eko .


Akhirnya Alan & Eko setuju untuk membiarkan Umha ikut , walau mereka tahu kalau Umha itu orang yang penakut :P . Mereka sepakat untuk berkumpul di depan sekolah mereka pada pukul 22.00 waktu setempat . Eko , Alan , & Umha Mempersiapkan perlengkapan mereka masing-masing .

Dan waktu telah menunjukkan pukul 21.58 waktu setempat , Akhirnya Umha tiba di depan gerbang sekolah , dan ternyata Alan dan Eko sudah berada disitu juga .
" ka .. ka .. kali .. Kalian Berdua baru nyampe juga ya ??!! " sahut umha dengan nafas yang hosh-hoshan ..

" Baru nyampe ?! kamu kali yang baru nyampe , aku ama Alan udah dari jam 21.00 . " Jawab Eko
" ehh , Btw ( By the way ) kamu kenapa ngosh-ngoshan gitu ?! ada apa emangnya ? " tanya Alan
" pas aku 35 meter mau nyampe sini , entah kenapa aku jadi merinding . Ya aku lansung lari aja sekuat tenaga , dan akhirnya nyampe juga disini ^_^ " jawab Umha .




" tuhkan , baru gitu aja kamu udah takut apalagi kalo ketemu sama si Kupu-Kupu Merah , bisa langsung pingsan kamunya " Ejek Eko



" yeee .. disana tadi sepi banget tahu , paling-paling kalo kamu juga cuma sendiri bakal lari kek cewe :P " balas Umha .

"Udah - udah , jadi ngk nih nyari si Kupu-kupu Merahnya .. ?! kalo ngak , aku pulang aja nih .. " Kata Alan
"ya Jadi lah , udah sampe sini masak kagak jadi " Kata Umha
" kalo gitu ayo kita ke taman belakang sekolah " Kata Eko
" Kenapa kita harus nyari disana ?!" tanya Umha
" ada kejadian pembunuhan , disitu beberapa hari lalu " Kata Eko
" kalo gitu , Ayo kita berangkat sekarang " Kata Alan


Tak lama berbincang - bincang , mereka bertigapun berjalan menuju taman belakang sekolah . Tanpa mereka sadari ada sesosok orang yang mengintai mereka dari balik pohon .

Dan dari tempat orang itu menetes darah merah segar !!


Siapakah sosok orang ini ???
apakah dia orang yang mereka cari atau orang yang akan membantu pencarian mereka ??


Bersambung ...

2 komentar: