Selasa, 18 Desember 2012

Kupu-Kupu Merah ( 1 of 4 )

" Kupu-Kupu Merah " begitulah sebutan orang-orang kota Java tentang pembunuh misterius yang selalu berkeliaran untuk mencari mangsa . Menurut Rumor setempat , sang Kupu-Kupu Merah yang haus akan darah selalu menghabisi korbannya dengan sangat sadis , kebanyakan mangsa ( korban ) dari sang Kupu-Kupu Merah ini ditemukan tergantung di pohon dengan bagian atas dan bagian bawah yang terpisah , dan di batang pohon tersebut selalu ditemukan sebuah gambar Kupu-Kupu yang digambar menggunakan darah sang korban , dari situlah rumor atau kabar angin tentang sang Kupu-Kupu Merah beredar .




Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus ini , masalah kasus ini sudah dianggap terlalu serius karena menyangkut keselematan warga kota Java , Kepala polisi Kota Java Edhy Supyan langsung mengambil tindakan untuk menyelesaikan kasus misterius ini . Pak Edhy mengutus 2 polisi profesional yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi , mereka adalah Dani dan Ali . Mereka berdua adalah tangan kanan dari Pak Edhy , Pak Edhy sangat percaya pada kemampuan Dani dan Ali dalam mengungkap kasus-kasus yang tergolong memasuki kasus dengan tingkat kesulitan tinggi .

Setelah Pak Edhy memberikan perintah pada Dani dan Ali , Dani dan Ali langsung menyelediki ke tempat-tempat kejadian perkara untuk mencari petunjuk atau hal lain yang mungkin dapat membantu penyeledikan tentang kasus " Kupu-Kupu Merah " ini .


Sementara itu , disebuah sekolah negeri .
" Hey , Eko . Apa kamu seudah dengar berita pagi ini , tentang " Kupu-Kupu Merah " itu lho ?! " sahutUmha.
" Hah , apa ?? Kupu-kupu Malam ?! jawab Eko
 " ihh , Kupu-kupu Merah Eko , bukan Kupu-kupu Malam . " tegas Umha .
 " Buat ku itu sama saja , sama-sama kupu-kupu " cetus Eko .
" sedang ngomongin apa nih ?! "  Tanya salah seorang teman mereka yang bernama Wigra.
" soal Kupu-kupu Merah itu lho , Wigra Udah dengar ceritanya belum ?!
" Udah , Kupu-kupu Merah itu menakutkan dan sadis yah . Membunuh orang-orang dengan cara yang sangat sadis . " kata Wigra
" iya , aku pikir juga begitu " Cetus Umha .

" Hah , sadis , Menakutkan ?! kalian pasti bercanda " sahut seseorang yang tiba-tiba muncul di depan pintu kelas .

Siapa gerangan orang ini ? apakah dia ada hubungan dengan kasus Kupu - Kupu Merah yang sedang tersebar?!

Ingin Tahu Kelanjutannya ?! Tongkrongin terus Inspirasi_Dalam_Hidup ya ...

Story By : Eko Yulilanto

2 komentar: