Rabu, 24 Oktober 2012

Pantun Buat Jomblo Dan Galauers

makan teri ama tahu
Aku sendiri di malam minggu
banyak duri di ikan teri
aku sendiri dan selalu sendiri

Banyak warga dengerin Koplo
percaya aja , aku ini Jomblo 




cari perunggu di kota Solo
beli jajanan ama mang dadang
malam minggu hanya melongo
menanti hujan tak kunjung datang 


Ke terminal naik bus kota
Lalu turun naik nya kuda
Salam kenal sobat tercinta
Ayo berpantun yang pandai bercanda


jika aku seorang pemburu
anak rusa kan ku dapati
jika adik merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

banyak pemburu , memburu onta
boleh cemburu . asal jangan cemburu buta
 


anak ikan siap brenang
mencari ibunya di laut trbuka
kau akan tetap aku kenang
walau hatiku sedang terluka

buat acar diatas loyang
Ikan lele di goreng satu
Pacar lama jangan dikenang

kalau boleh cari yang baru
Juri kemana mau ke Jakarta
Naik kereta dari bekasi
Dari mana datangnya cinta
Kalau tidak ada komunikasi

Bola dunia di dalam peta
Jelajahi kota sejarah negeri
Sudah lelah hati berkata

Sudahi saja kisah ini

Banyak Pulau Di indonesia raya
banyak yang galau karena cinta
Sumber : Eko Yulianto
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar