Sabtu, 29 September 2012

Pikiran Dan Perasaan ( Otak&Hati ) Part VI

Cerita Sebelumnya : 

Ryan dan Eko yang berjalan menuju SMANSA dengan santai , tanpa memikirkan apa yang akan terjadi , terlihat seperti mereka benar-benar ingin mencari perkelahian dengan murid-murid di SMANSA .
Ingin tahu apa yang akan terjadi pada mereka berdua . Ayo simak sendiri ceritanya .

" ko , beneran yakin ? " tanya Ryan 
" soal apa ? " jawab Eko
" soal berkelahi lah . " kata Ryan
" ohh , soal itu . yakin lah . : Kata Eko

 Dengan santai mereka terus mengobrol hingga jarak SMANSA dengan mereka tinggal 7 meter lagi . Ada beberapa orang yang memang sudah tahu kalau Eko dan Ryan akan lewat di SMANSA , jadi mereka menunggu di warung dekat SMANSA . Eko dan Ryan yang memang sudah bosan ,  langsung berlari dengan cepat dan melompat  ternyata mereka  menendang murid-murid SMANSA yang bermaksud menghadang mereka . 
 Dua murid dari 8 murid SMANSA terlempar dan jatuh , enam murid lainnya langsung maju untuk mengeroyok Eko dan Ryan . Perkelahian pu tak terhindarkan , selang waktu 5 menit lebih sedikit 6 anak SMANSA itu jatuh dan tak sadarkan diri dan pada tubuh Eko dan ryan tak ada goresan sedikitpun kemudian mereka bermaksud menuju ke depan gerbang sekolah itu tapi tak disangka-sangka segerombolan murid laki-laki dari SMANSA berlari keluar gerbang , jumlah mereka diperkirakan lebih dari 20 orang . Eko dan Ryan yang kalah banding memilih untuk lari , 20 murid SMANSA pun mengejar mereka , saat berlari Eko dan Ryan berpencar agar tidak mudah untuk di tangkap . 

Murid-murid dari SMANSA pun membagi menjadi dua grup ,  Eko dan Ryan terus berlari hingga akhirnya keduanya menemui jalan buntu . Tak ada pilihan lain selain menghadapi mereka , saat sudah terjebak Eko langsung menghajar murid-murid SMANSA itu walau Eko tahu kalu dia kalah banding dia tetap menghajar muris SMANSA itu hingga akhirnya dia membuat 10 murid yang mengejarnya tumbang dengan pukulan dan tendangan darinya , tapi kondisi Eko juga terluka agak parah karena banyaknya orang yang memukulinya . Di tempat lain Ryan yang juga berkelahi dengan 10 murid lainnya juga berhasl menang , walau kondisinya terluka tapi tidak separah dengan luka yang di terima Eko , maklum tubuh Ryan memang lebih besar dibanding dengan tubuh Eko . Setelah perkelahian itu    Eko dan Ryan kembali ke taman untuk mengistirahatkan diri . 

 Tak disangka waktu sudah menunjukkan pukul 13.25 waktu setempat . Banyak murid sekolah SMANSA yang akan lewat di taman , Eko dan Ryan yang mengetahui hal itu merasa kalau mereka akan di hajar habis-habisan oleh murid SMANSA yang jumlahnya akan lebih banyak dari yang tadi . Mereka pun memilih untuk pergi , Eko dan Ryan pergi bukit untuk santai-santai . Entah kebetulan atau memang takdir Yati kemabali bertemu dengan Eko . 
Yati langsung menghampiri EKo dan bertanya " sedang apa kamu disini ? " 
" hah , memang tidak boleh ya , tidur-tiduran disini ? " tanya balik oleh Eko 
" tidak , maksud aku , kok kamu tidur-tidur disini ? " tanya lagi oleh Yati 
" hanya istirahat saja , aku lelah karena tadi berkelahi dengan 10 murid dari sekolah kamu . " jawab Eko dengan santai 

Mereka kemudian bercakap-cakap , apa saja yang mereka bicarakan ?!
Tunggu kelanjutannya ya .

Bersambung ~ ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar