Rabu, 23 Mei 2012

Pikiran Dan Perasaan ( Otak&Hati ) Part II








Cerita sebelumnya :
yati adalah seorang gadis yang sedang patah hati karena ia ditinggalkan oleh kekasihnya .

Dan kemudia bertemu dengan seorang leaki yang menjengkelkan .
ini lah kelanjutan ceritanya . 


" terus kalau bukan kena penyakit , kamu itu kenapa ? padahal kamu sendiri yang bilang kalau ada masalah sama hati kamu .. !! " lelaki itu berbicara dengan wajah yang tanpa ekspresi .
" bukan bodoh ... maksudku itu aku sedang patah hati karena ditinggal oleh pacarku .. jangan kau tafsirkan kata-kataku tadi secara harfiah . " yati menjawab dengan nada menangis dan marah .



" namaku Eko , dan aku sudah tahu masalah kamu kok sejak awal aku duduk disini . Dan seharusnya kamu jangan menangisi hal seperti itu sampai kayak gini , itu adalah hal yang terlalu bodoh untuk dilakukan oleh gadis baik hati dan cantik sepertimu ." kata lelaki tadi sambil mengenalkan dirinya .
" apa maksudmu kamu sudah tahu dari awal tentang masalahku ? dan , ohh jadi namau Eko . " kata yati dengan agak kaget .
" Siapa yang nggak kenal dengan kamu . Nurhayati seorang cewek yang populer di sekolah dan banyak cowok yang ingin jadi pacar kamu . aku dari sekolah SMKN 3 kamu dari SMA 1 kan ??!! kamu itu cukup populer di banyak SMA bahkan SMP . jadi , masa aku nggak kenal sama kamu . " kata Eko.


" kamu kok tahu ? tapi apakah sepopuler itukah saya ? saya baru tahu . " jawab yati dengan polos 
" Itulah kamu , terlalu polos . sifat kamu itu yang membuat kamu bisa sampai seperti ini , laki-laki yang kamu bilang tadi .. namanya Rizal , benar kan ?? coba liat dia besok saat di SMA 1 , kamu pasti akan kaget melihat keadaan besok . hihihi .. " EKO berkata seperti itu sambil bangkit dari bangku taman itu dan berkata " dah , aku pulang dulu . kamu jangan kemalaman nggak baik buat cewe kayak kamu kalau sendiri gini pulang sana ."


dan Eko pergi sambil melambaikan tangannya walau dia melambai dengan membelakangi Yati .


Tangisan Yati entah karena apa tiba-tiba terhenti . dan Yati menjadi penasaran soal Eko yang tahu tentang Rizal dan tentang apa yang akan terjadi besok di SMA 1 .


Yati pun menghapus air mata yang membasahi pipinya lalu pulang ke rumah dan beristirahat , tapi dia masih penasaran dengan omongan si Eko.


Bersambung . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar