Rabu, 16 Mei 2012

Pikiran Dan Perasaan ( Otak&hati )








Halo kawan semua .. maaf ya karena baru posting lagi .
ini ada cerita baru .. langsung cek deh :

Semua orang selalu memikirkan sesuatu entah saat mereka sedang apa , tapi mereka merasakan suatu perasaan pada saat tertentu saja . contoh saat sedang tidur otak manusia masih tetap berkeja . Karena itulah kita dapat bermimpi lain dengan hati sebenarnya fungsi hati bukan untuk merasakan sesuatu , tapi dalam keseharian saat orang sedang sedinh , senang , dan lain-lain mereka mengatakan bahwa hati mereka terluka , sedang gembira ria padahal itu semua berasal dari pikiran kita ( otak ) .

Orang yang mengatakan semua itu hanya sekedar sebuah perumpamaan untuk peerasaan yang mereka rasakan dan perasaan itu muncul dari sistem syaraf yang ada di otak kita .


mengenai perasaan ada cerita pendek nih . 
mau tau ceritanya kayak gimana .. langsung aja :

Suatu waktu di malam hari yang sangat cerah di sinari cahaya sang bulan dan langit juga di hiasi banyak bintang yang mungkin malam itu menadi malam yang indah bagi banyak orang .. tapi tidak bagi wanita  ini , namanya adalah Yati . Dia adalah sosok perempuan yang baik hati , lemah lembut , dan orang yang sangat sopan . Di malam yang indah ini ia bersedih karena kekasihnya pergi dengan wanita lain dan meninggalkan yati sendirian itu membuat perasaannya tercabik-cabik luar biasa sakitnya , di malam ini ia meneteskan air mata di bangku taman dengan terisak-isak ia mengingat keadian yang terjadi sore tai .. 

Entah berapa lama sudah ia menangis daatang lelaki yang langsung duduk di sebelahnya tanpa menghiraukannya , saat ia terus membaca buku yang ada di tangannya tanpa ingin tahu mengapa wanita yang ada di sampingnya itu menangis . Setelah beberapa menit berselang entah karena resah atau jengkel kemudian ia menanyakan kepada gadis itu dengan nada malam mungkin . " mmm .. kok kamu dari tadi menangis terus ? kayak nggak ada keraan lain aja . begitu kata-katanya ( Gile nih cowok -.- ) 
kemudian yati menjawabnya dengan terisak-isak " Sa .. saya menangis karena masalah hati .. " dengan simpel dia menjawab , laki-laki itu kemudian berkata " kamu kena penyakit parah ya ? "
" bukan itu bodoh .. " teriak yati pada laki-laki itu .


Bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar