Rabu, 15 Februari 2012

Ceritaku

Hari ini tanggal 15 bulan 02 tahun 2012 

Hari ini adalah Hari rabu , seperti biasa setiap pagi pasti telat bangun ( hehehe .. maklum begadang melulu )
baru bangun sempet cuci muka dikit ( dikit aja ) langsung buka pintu terus ngeluarin barang-barang warung ( penjaga warnet ama penjaga warung -.- ) ngk begitu lama sih .. abis itu sekitar jam 10 jemput adek .. 
dia ampe nunggu lama ( kwawkakka ) , terus ngerjain PR matematika biar ngk kena marah pak Ma*e tapi ternyata banyak temen yang belum kelar PR-nya .. ya aku dengan hati tenang ngeliat mereka kerja ( ckckck .. meratapi penderitaan orang :D ) tapi aku sempet nyontek gambar matematiknya .. soalnya aku ngk begitu tahu kalo masalah gambar .. 

ehh . pas jam belajar cuma duduk aja di kelas bareng temen-temen ama ibu guru kewirausahaan kita IBU  I*MA  , salah satu guru yang baek hatinya ( hehehe , aku ngk bo'ong bu ) abis jam kelar nunggu Kimia ngak masuk-masuk ampe jam istirahat .. karena ngak ada lagi jam ya aku ma yang pulang , tapi aku ngk langsung pulang . Makan es cukur dulu hehe ( padahal lagi mendung ) abis makan es serut nongkrong bentar terus pulang .. 
pulang ngerjain tugas lagi dari Pak B*ART* , nomer 2 nya susah pak .. besok diberi kelonggaran yah pak .( >.< ) ampe sekarang aja tugasnya belum - kelar-kelar .. moga besok ada yang ngasih jawabannya . :D
ahahaha .. itu aja ceritaku hari ini 
mungkin ngak ada yang seru tapi inilah kisahku di hari rabu ..


See You Later  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar