Kamis, 16 Februari 2012

Tiupan Angin Malam

Pada suatu malam ada seorang wanita dan pria di sebuah taman , tapi mereka saling membelakangi ( wanita di ujung , laki-laki di ujung :D ).

Mereka sama-sama memikirkan tentang kisa CINTA mereka yang tak sesuai keinginan mereka , sang pria sedang frustasi karena kekasih hatinya lebih memilih pria lain dari pada dirinya entah karena apa . " Mungkin ada kekurangan kah hingga dia pergi dari ku " gumam pria itu , tak lama meneteslah air mata dari pria itu mungkin sangkin sakit yang ia rasakan ... lalu pria itu terus-menerus mengelh tentang dirinya .

Sang wanita juga berpikir tentang pria yang ia cintai ternata telah memiliki kekasih selain dia , wanita ini sangant terpukul . Ia tidak bisa menerima kenyataan yang dia hadapi dan wanita ini menganggap betapa bodohnya dirinya . " kenapa aku bodoh sekali mencintai pria seperti dia ( dengan nada terisak-isak ) " kata sang wanita sambil melempar sesuatu ke kolam yang ada di taman tersebut . Pada malam itu angin bertiup seakan ingin mempertemukan 2 insan yang sedang di landa masalah cinta ini ..

Entah kebetulan atau bukan tapi mereka sedang bersedih dan memikirkan hal yang sama , kemudian terjadi hal yang mungkin bukan sebuah kebetulan sapu tangan yang di pegangi sang wanita yang ia gunakan untuk mengusap air matanya itu terbang terbawa angin malam yang agak kencang . Sang wanita mengejar sapu tangan miliknya itu tapi ia tertinggal , kemudian ia mencari-carinya ( mungkin sapu tangan kenangan ^.^ ) 
sementara sang wanita mencari-cari , lelaki tadi itu melihat sesuatu ternyata itu sapu tangan wanita tadi pria itu memungutnya dan dia kemudian berjalan mencari siapa pemilik saputangan itu tak lama mencari ia melihat seorang wanita dengan raut kebingungan dan ia putuskan untuk menghampiri wanita itu lalu ia bertanya :

Pria : " Sedang apa kamu nona ? kamu tampak kebingungan ? adakah yang bisa saya bantu ? "  
Wanita : " saya sedang mencari sapu tangan saya, memang hanya sapu tangan sih tapi itu berharga buat saya ."
Pria : sambil mengulurkan tangan & berkata " apakah ini yang kamu maksud ? "
Wanita " ahh , ya itu sapu tangan milik saya , terima kasih yahh . "
Pria : " sama-sama "

"Sedang apa kamu disini ? " tanya sang pria . aku hanya ingin menenangkan diriku karena aku baru saja melakukan hal yang bodoh ,
...

Bersambung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar