Rabu, 11 Juli 2012

Pikiran Dan Perasaan ( Otak&Hati ) Part III

Cerita Sebelumnya :
Yati yang duduk ditaman bertemu dengan seorang pria yang menjengkelkan yang bernama Eko , orang ini mengetahui masalah yang sedang menimpa Yati , entah dari mana dia tahu . Dan juga dia memberikan sebuah info bahwa Yati akan terkeut dengan apa yang terjadi besok .
ini lah kelanjutannya >>

Pagi harinya saat di sekolah setelah malam di taman :
Yati yang sedang duduk dikelas saat jam isitirahat dihampiri oleh Rizal ( mantan pacarnya -.- ) , lalu Rizal meminta maaf karena telah selingkuh dengan cewe lain padahal waktu itu dia masih pacaran dengan Yati . Yati memaafkan dan sedikit terkejut karena Rizal yang tiba-tiba meminta maaf pada seseorang . Padahal Rizal adalah seseorang yang dikenal sombong dan angkuh , saat Yati memperhatikan Rizal ternyata wajah Rizal terdapat beberapa luka memar membiru ( akibat berkelahi mungkin ) .
Lalu Yati bertanya kepada Rizal " kenapa muka kamu zal ? " Rizal hanya terdiam kemudian meninggalkan kelas Yati . Yati berpikir mungkin hal ini yang dibicarakan oleh si cowo yang bernama eko itu ..

Kemudian Yati dan temannya berencana pergi ke taman saat malam untuk menemui EKo , walau dia tahu kalo Eko itu hanya kebetulan ketemu dengan dia .

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar