Sabtu, 28 Juli 2012

Rayuan Malam Minggu

Buat kalian yang punya pacar atau baru mau nembak , aku kasih rayuan buat kalian !!mungkin dengan rayuan ini bakal nambah ketertarikan pacar atau calon kalian pada kalian .langsung di cek saja :
  • Air ku pakai untuk membasuh tubuhku,tapi cintamu lah yang selalu membasuh hatiku


  • Jika aku raja, aku akan membuat 1 peraturan , yaitu dilarang mencintai mu selain aku !



  • Jika kamu adalah sebuah lilin, maka aku siap menjadi seekor babi ngepet,*kok babi si say?*karena yang ku curi hanya lah hati dan cintamu


  • Kamu punya peta ga ? *aku gak punya, emang buat apa?* Kayanya aku tersesat nih di hati kamu


  • Klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! *loh kenapa?* Soalnya aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu…


  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur…cuma sekali. Soalnya ga’ pernah pergi lagi sih


  • Langit malam ini ga indah yaa… *Emang knapa?* Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu…


  • Jika hidupku tanpa mu , bagaikan dangdut tanpa goyangan #GombalJoke


  • Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol hatiku berkali-kali dengan cintamu


  • Boleh minta foto kamu? *boleh, buat apa?* Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.


  • Kamu tau gk knp kok kita cman bisa lihat plangi stngah lingkaran? *emangnya kenapa?* karena setengahnya lagi ada di mata kamu


  • Walaupun ku norak karena tak punya twitter facebook atau apa itu. Tapi 1 yg ku punya, yaitu hatimu


  • Jika kamu seorang tamu aku siap kok jadi pintunya,*kenapa gitu?* karena kamu selalu mengetuk hati ku


Sumber/Ide :  http://www.facebook.com/IdeKonyol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar